Agen Online Terbaik | Alvaro Morata Ingin Tetap Di Madrid

Agen Online Terbaik | Pemain Real Madrid, Alvaro Morata yang digosipkan sedang diincar Arsenal mengaku bahwa dirinya ingin tetap di Real Madrid untuk mendapatkan tempat utama.

Morata sendiri saat ini menjadi pelapis Karim Benzema oleh Carlo Ancelotti di Real Madrid, meski begitu dirinya jarang dapat tempat setelah Benzema bermain lebih baik di beberapa musim terakhir.

Morata sendiri yakin dirinya masih dapat bersaing kata pemain timnas Spanyol U-21.

“Saya yakin pelatih siap memberi kepercayaan kepada saya, begitu pula dengan Zidane,” kata Morata kepada ITV.

“Saya saat ini masih berusia 21 tahun dan saya ingin berada di Real Madrid dalam waktu yang lama,” lanjut dirinya.

“Saat pelatih memberikan kepercayaan kepada saya, saya akan membuktikan bahwa saya dapat membalas kepercayaannya tersebut,” tegas sang pemain.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat