AGEN BOLA ASIAPOKER77 TERPERCAYA - Higuain Membantah Telah Menghina Los Blancos

AGEN BOLA ASIAPOKER77 TERPERCAYA - Naples, – Gonzalo Higuain membantah tuduhan bahwa ia menghina pada para fans Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia.

Striker yang pindah dari Los Blancos ke Napoli di awal musim ini diberitakan telah mengatakan kepada media.

“Bernabeu mereka tidak pernah mendedikasikan semangat untuk saya, Tetapi sekarang setiap kali saya bermain San paolo selalu menyorakan nama saya dan itu bergema seperti guntur.”

Penyerang internasional Argentina itu menyangkal pernyataan tersebut lewat jejaring sosial media.

“Selamat pagi semua orang,” tulis Higuain. “Saya ingin dengan tegas mengatakan bahwa statement tersebut tidak pernah keluar dari mulut saya, dan semoga semua jelas tanpa ada yang tersinggung.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat