AGEN KLIK4D TERBAIK | Jerman Dominasi FIFA Ballon d'Or 2013 Kategori Wanita

AGEN KLIK4D TERBAIK | ZURICH, — Jerman mendominasi penghargaan di FIFA Ballon d'Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014). Gelar Pelatih Tim Wanita Terbaik dan Pemain Terbaik Wanita 2013 diraih dua orang Jerman.

Pelatih Tim Wanita Terbaik 2013 diraih pelatih tim nasional wanita Jerman, Silvia Neid. Wanita berusia 49 tahun itu sukses membawa pasukannya merebut gelar Piala Eropa Wanita 2013 di Swedia, musim panas lalu.

"Ini penghargaan yang luar biasa. Saya benar-benar tak menyangka bisa meraihnya. Tetapi, tidak ada orang sukses bekerja sendirian. Banyak orang yang berkontribusi atas keberhasilan saya ini. Jadi, saya juga mempersembahkan gelar ini untuk mereka," jelas Neid.

Kategori Pemain Wanita Terbaik 2013 direbut kiper asal Jerman, Nadine Angerer. Ini adalah kali pertama ada penjaga gawang wanita yang menerima penghargaan prestisius itu.

"Aku masih tak percaya. Aku hanya berusaha tenang dan tak terlalu berharap meraih gelar ini. Namun, aku telah mendapatkannya gelar ini dan aku persembahkan kepada banyak orang," ungkap Angerer.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami. 


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat