Agen Bola SBOBET Terbaik & Terpercaya | Montella : Pemain Muda Tak Bisa Gantikan Rossi Dan Gomez

Agen Bola SBOBET Terbaik & Terpercaya | Tuscany, – Vincenzo Montella mengatakan, jika posisi pemain seperti Giuseppe Rossi dan Mario Gomez tidak akan bisa digantikan oleh pemain muda.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat sulit dan rumit. Kami mencoba bermain dengan cara yang terbaik,” kata Montella, yang menggambarkan bagaimana timnya dapat meraih kemenangan.

Banyak pemain muda berbakat disini, tapi sangat tidak adil jika saya membandingan mereka dengan Rossi dan Gomez, yang merupakan pemain senior.

“Beberapa minggu lagi diharapkan Mario Gomez dan Rossi bisa kembali tampil, tapi jujur ​​saya tidak bisa memberi kepastian kapan mereka bisa berada di lapangan,” kata Montella.

“Sedikit menyulitkan bagi tim ketika ada dua pemain andalan mengalami cedera. Viola terlihat akan menghabiskan biaya yang cukup banyak jika berniat mencari pengganti mereka.”

Montella sadar membutuhkan penyerang baru untuk menambah daya gedor Fiorentina. Rumor berhembus La Viola mengincar beberapa pemain penyerang asal Argentina, Papu Gomez, dan penyerang veteran asal Italia, Antonio di Natale.

“Papu Gomez akan menggantikan posisi mereka? Saya tidak tahu, mungkin saya akan mendapatkan paling tidak satu ‘Gomez’ lain yang dapat dibeli,” lanjut Montella

“Saya tidak tahu apakah presiden Andrea Della Valle akan menguras celengan klub, demi membuat perubahan dalam skuad atau tidak,” tutup sang pelatih.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat