Agen IBCBET Terpecaya | Bagi Gerrard, Menangi Titel Liga Akan Melebihi Perasaan Saat Menangi Liga Champions

Agen IBCBET Terpecaya Liverpool - Liverpool masih dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League. Steven Gerrard mengaku tak akan bisa melukiskan kebahagiaannya apabila Liverpool tampil sebagai juara.

Sepanjang kariernya, Gerrard hanya kurang meraih titel tersebut. Sejak bergabung pada 1998, kapten Liverpool ini sudah meraih dua juara Piala FA dan sekali juara Liga Champions dan sekali Piala UEFA.

Praktis, pencapaian tertinggi Gerrard ialah saat 'Si Merah' melakukan comeback sensasional untuk mengalahkan AC Milan di Istanbul sembilan tahun silam guna menjadi kampiun Eropa.

Peluang Gerrard untuk meraih titel liga pertamanya pun masih terbuka di musim ini. Hingga pekan ke-20, Liverpool berada di peringkat keempat dengan jarak enam poin dari pemimpin kompetisi sementara Arsenal. 

"(Memenangi trofi Liga Champions) membuatku benar-benar merasa ketakutan," aku kapten Liverpool itu dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana mengontrol diriku sendiri. Ketika aku memenanginya, sepekan setelah itu, aku seakan berada di langit kesembilan, semua hal yang klise, bahkan lebih baik dari itu," kata dia lagi.

"Jika aku bisa menambahkan sebuah titel Premier League di koleksiku maka itu mungkin akan menjadi hari terbaik dalam hidupku setelah saat anak-anakku lahir. Aku pikir memenangi itu akan hampir melebihi Liga Champions karena titel itu satu-satunya yang belum ku dapatkan," lugas pemilik julukan Stevie G ini.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat