AGEN TANGKAS TERPERCAYA - Tak Sengaja Hina Lazio, Bastos Minta Maaf

AGEN TANGKAS TERPERCAYA - , Roma : Winger baru AS Roma, Michel Bastos langsung meminta maaf kepada fans Lazio usai dirinya secara tak sengaja membentangkan syal bertuliskan `Lazio Merda` atau Lazio sialan saat diperkenalkan, Rabu (22/1/2014).

Bastos yang dipinjam Roma sampai akhir musim mengaku tak menyangka syal yang diberikan kepadanya bertuliskan itu. Seperti dilansir Football Italia, Kamis (23/1/2014), Bastos langsung mengungkapkan penyesalannya lewat akun twitter miliknya.

"Saya tak pernah bermaksud tidak menghormati siapapun," katanya lewat kicauan di twitter. "Apa yang terjadi kemarin adalah sebuah kesalahpahaman. Saya minta maaf kepada tim dan fans Lazio. Saya waktu itu dilempari sebuah syal dan setelah itu saya baru sadar ada hinaan tertulis di syal itu."

Bastos pun memahami jika akun twitternya dipenuhi oleh hinaan dari fans Lazio. "Terimakasih atas pesan-pesan Anda. Saya benar-benar kecewa dengan apa yang terjadi," sambungnya.

Roma pun meminta maaf dengan kejadian aksi Bastos yang membentangkan syal hinaan tersebut. "Bastos dilempari syal oleh fans tanpa tahu apa tulisannya. Klub dan Michel ingin meminta maaf dengan apa yang terjadi," tuturnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat