Agen Online Terpercaya - Bek Atletico Madrid Akui Sempat Dirayu Spanyol

Agen Online Terpercaya - Pemain bertahan Atletico Madrid asal negara Brasil Miranda mengaku bahwa ia telah dihubungi oleh Federasi Sepakbola Spanyol.

Maksud dari Spanyol sendiri ialah agar Miranda mau membela Timnas Spanyol.

Namun pembicaraan untuk menjadi naturalisasi terhenti setelah diketahui bahwa Miranda telah membela Timnas Brasil pada tahun 2009.

"Hal itu telah terjadi, mereka menginginkan saya, ingin mengetahui masa lalu saya tetapi saya tidak bisa bermain untuk Spanyol," ujar Miranda.

"Saya lebih suka untuk tidak memikirkannya, karena saya tidak ingin membuat harapan palsu. Tidak ada yang lebih terjadi saat ini dan saya akan tetap melakukan pekerjaan saya," imbuhnya.

Jika memang Miranda bersedia untuk membela Timnas Spanyol. Maka Miranda menjadi pemain kedua Atletico Madrid yang membela Timnas Spanyol melalui naturalisasi, sebelumnya Diego Costa menjadi pemain pertama yang melakukannya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat