Agen Poker Online Terpercaya - Mourinho: Setiap Ucapan Saya Adalah Mind Games

Agen Poker Online Terpercaya - Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya memang pelatih yang suka memanfaatkan mind games.

Bagi Mourinho, semua yang dia lakukan adalah mind games alias perang urat syaraf untuk memberi keuntungan mental terhadap timnya.

Mourinho sempat mengatakan bahwa target Chelsea hanyalah finis di empat besar Premier League musim ini. Faktanya, hingga saat ini, Chelsea masih berpeluang sangat besar untuk bisa menjadi juara.

"Semua yang saya katakan adalah mind games. Semua yang saya lakukan adalah mind games.

Satu-satunya yang bukan mind games adalah hasil pertandingan," terang Mourinho seperti dikutip ESPN.

Mourinho lalu memberikan klarifikasi mengenai ucapannya bahwa Chelsea bukan kandidat juara.

"Saya tidak mengatakan bahwa kami tidak akan juara. Saya hanya mengatakan bahwa kami bukan kandidat juara, bisa dikatakan bahwa Chelsea adalah underdog.

Kami hanya bermain melawan diri sendiri, mencoba untuk menjadi lebih baik dan meraih hasil terbaik," imbuhnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat