Agen Bola Online Terpercaya - Seedorf Akui Minta Nasehat Ancelotti

Agen Bola Online Terpercaya - Pelatih AC Milan Clarence Seedorf mengakui bahwa ia telah berbicara dengan Carlo Ancelotti jelang laga Liga Champions melawan Atletico Madrid. Seedorf meminta saran kepada Ancelotti agar bisa mengalahkan musuhnya.

Rossoneri akan bertandang ke kandang Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Vicente Calderon. Di leg pertama Milan harus menelan kekalahan 1-0.

"Saya mengangkat telepon dan menghubungi Carlo Ancelotti. Ia mendoakan saya semoga berhasil untuk malam ini," ujar Seedorf kepada TVE.

Sebelumnya Don Carlo juga pernah membandingkan antara Seedorf dengan pemain Real Madrid Isco. Pelatih berusia 37 tahun ini akhirnya buka suara tentang hal ini.

"Apakah Isco itu Seedorf di Real Madrid sekarang? Saya kira ada kesamaannya. Pemain asal Spanyol itu memiliki banyak bakat dan menonton dia bermain sangat menyenangkan. Saya melihat beberapa ciri khas saya di dia ketika dia bermain.

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat