Agen Online Terpercaya - Nanduk Pemain Lawan, Pardew Dijatuhi Hukuman Tujuh Laga

Agen Online Terpercaya - Manajer Newcastle Alan Pardew dijatuhi hukuman oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Ia tidak boleh mendampingi anak asuhnya selama tujuh laga Premier League.

Seperti diketahui Pardew terlibat insiden menanduk pemain Hull City David Meyler saat kedua tim ini bertemu. Laga ini sendiri dimenangkan oleh The Magpies dengan skor 4-1 meski sang manajer harus diusir keluar lapangan.

Pardew dijatuhi hukuman tidak boleh memasuki stadion selama tiga pertandingan dan empat laga tanpa mendampingi anak buahnya di pinggir lapangan. Selain itu ia juga didenda sebesar 60.000 pounds.

Setelah mendapatkan vonis hukuman Pardew mengaku sangat menyesal. Ia akan menerima hukuman tersebut dengan lapang dada.

"Seperti yang saya jelaskan, saya sangat menyesali insiden tersebut dan meminta maaf dengan sepenuh hati lagi kepada semua pihak atas tindakan saya, yang saya mengerti itu tidak dapat diterima," ujar Pardew di situs resmi klub.

"Saya akan menerima hukuman yang dijatuhkan oleh FA hari ini. Fokus saya sekarang beralih ke persiapan tim untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Fulham dan menyelesaikan musim sekuat mungkin."

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat