AGEN BETTING TERPERCAYA - CONTE MENGUNDURKAN DIRI SEBAGAI PELATIH JUVENTUS

AGEN BETTING TERPERCAYA - Pelatih Juventus dipandu tiga gelar liga berturut-turut dan menandatangani perpanjangan kontrak Mei tetapi telah membuat menakjubkan u-turn dengan menyerahkan pengunduran dirinya

Antonio Conte telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Juventus, depite menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di bulan Mei, klub telah dikonfirmasi.

Pelatih dipandu klub untuk gelar liga berturut-turut musim lalu ketiga dan tampaknya mengakhiri spekulasi seputar masa depannya pada bulan Mei ketika ia berjanji masa depannya ke klub sampai musim panas 2015.

Namun, pemain berusia 44 tahun telah membuat luar biasa u-turn dengan menyerahkan pengunduran dirinya pada hari Selasa.

"Saya telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya dengan Juventus," kata Conte dalam sebuah wawancara di situs resmi klub.

"Kapan aku membuat keputusan ini? Saya telah matang dengan waktu dan perasaan saya membawa saya untuk membuat pilihan ini.

Mungkin lebih sulit untuk terus menang bersama Juventus."

Dia kemudian bertanya apakah dia tertarik untuk mengambil alih tim nasional Italia.

"Aku berpikir sekarang dari keputusan yang saya baru saja diambil," jawabnya, sebelum memberikan pesan kepada fans klub.

"Sebuah besar terima kasih atas apa yang telah Anda berikan kepada saya sebagai pemain dan sebagai pelatih. Saya selalu dekat dengan Anda.

Saya ingin mengatakan bahwa perjalanan yang diambil dalam beberapa tahun terakhir telah bersejarah.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain saya yang telah memungkinkan saya untuk menang dan telah membantu saya untuk tumbuh.

Saya berterima kasih kepada klub yang selalu dekat dengan saya, saya berterima kasih kepada
Andrea Agnelli yang mendukung saya dan saya berterima kasih kepada staf dan seluruh karyawan yang mempunyai bekerja dengan saya untuk membuat ini Juventus menang.

"Apa yang akan saya lakukan? Saya akan memikirkannya besok."

AGEN BETTING TERBAIK - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat