AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - SABELLA : MESSI ADALAH SALAH SATU YANG TERBAIK DAN LAYAK GOLDEN BALL

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Albiceleste berbicara tentang kebanggaan dalam pemain Argentina tapi menolak untuk ditarik pada masa depannya menyusul kekalahan ke Jerman di final Piala Dunia hari Minggu di Maracana yang

Pelatih Argentina Alejandro Sabella menegaskan Lionel Messi layak untuk dianugerahi Golden Ball, menambahkan ia adalah salah satu "panteon hebat" meskipun gagal untuk memenangkan Piala Dunia di Brasil.

Messi tidak mampu untuk meniru prestasi Diego Maradona pada tahun 1986 membawa Argentina kemuliaan Piala Dunia sebagai tim Amerika Selatan dikalahkan 1-0 oleh Jerman di final Piala Dunia di Maracana, Minggu.

Namun striker Barcelona masih dianugerahi Golden Ball sebagai pemain terbaik turnamen dan Sabella percaya bahwa dia layak untuk itu dan masih akan dipertimbangkan di antara para pemain terbesar dalam sejarah.

"Saya percaya dia sudah dalam jajaran hebat. Dia ada di sana sebelum turnamen dan dia berada di sana untuk sementara waktu," kata Sabella dalam konferensi pasca-pertandingan persnya.

"Saya pikir dia pantas Golden Ball. Ia memainkan Piala Dunia yang luar biasa. Ia adalah faktor fundamental dalam mendapatkan kami ke final. Aku sangat percaya dia layak untuk itu."

Sabella diharapkan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Argentina setelah Piala Dunia, tapi ia menolak untuk ditarik pada masa depannya saat ia berbicara kebanggaan dalam pemain.

Dia menambahkan: "Saya tidak dapat berbicara tentang masa depan saya sekarang saya tidak tahu apa yang harus dikatakan tentang masa depan..

"Yang ingin saya lakukan adalah beristirahat, menghabiskan waktu dengan para pemain dan keluarga saya. Aku perlu istirahat selama beberapa hari dan kemudian saya akan melihat.

"Saya sangat bangga. Ini telah menjadi Piala Dunia yang luar biasa, anak-anak memberikan semua mereka dan melakukan segala sesuatu untuk kemeja Argentina dan kelompok.

"Mereka dapat melihat satu sama lain di mata dan berkata mereka memberi segalanya. Mereka adalah prajurit. Mereka meninggalkan setiap tetes terakhir keringat di lapangan.

"Para pemain pantas indah menyambut kembali di Argentina karena mereka bermain indah di Piala Dunia."

AGEN POKER ONLINE TERBAIK - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat