AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA - SABELLA BELUM PUTUSKAN SOAL KELANJUTAN KARIERNYA DI ARGENTINA

Agen Bola Online Terpercaya - Buenos Aires, Alejando Sabella awalnya disebut-sebut akan meninggalkan Argentina setelah Piala Dunia 2014. Tapi Sabella justru mengaku belum memutuskan apapun soal kelanjutan kariernya sebagai pelatih Albiceleste.

Adalah agen dari Sabella yang mengatakan hal itu beberapa hari sebelum laga final Piala Dunia 2014 yang akhirnya berakhir pahit untuk pelatih 59 tahun itu, setelah Argentina kalah 0-1 dari Jerman.

Kontrak Sabella sendiri memang berakhir usai Piala Dunia ini setelah ia diangkat tahun 2011 menggantikan Sergio Batista yang dipecat pasca Copa America. Di tangan Sabella, Argentina boleh dibilang tampil oke.

Tak hanya itu Sabella dinilai sukses membuat Lionel Messi menjadi hidup, setelah selama ini kerap tampil buruk bersama timnas.

Maka dari itu Sabella pun tak mau buru-buru untuk memutuskan soal masa depannya di timnas mengingat ia harus berbicara dulu dengan petinggi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA).

"Saya akan memikirkan soal itu akhir pekan ini dan segera membuat keputusan," ujar Sabella seperti dilansir Soccernet.

"Setelah liburan kami akan mengevaluasi lagi. Kita lihat saja. Tim bermain dengan semangat penuh dan tampil sangat bagus di Piala Dunia," sambungnya.

"Saya ragu apakah saya mampu bekerja secara maksimal. Jika saya merasa bisa 100 persen, maka saya akan bertahan. Jika tidak, saya tidak bisa melanggar prinsip saya."

"Saya akan beristirahat dulu dan mengembalikan kekuatan fisik karena pekerjaan ini sangat menguras tenaga, dengan tanggung jawab yang begitu besar. Kita lihat saja."

"Saya selalu mendapat dukungan. Saya akan berbicara secepatnya dengan (wakil presiden FIFA sekaligus Presidend AFA Julio Grondona)," demikian Sabella.

AGEN BOLA ONLINE TERBAIK : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN KEPADA KAMI

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat