AGEN TANGKAS ONLINE TERBAIK - FABREGAS INGIN PINDAH KE CHELSEA, BUKAN ARSENAL KEMBALI, MENGKLAIM MOURINHO

AGEN TANGKAS ONLINE TERBAIK - The Blues bos mengatakan bahwa memikat internasional Spanyol ke Stamford Bridge adalah "pekerjaan yang mudah bagi saya" dan bahwa tidak pernah benar-benar pilihan baginya untuk kembali ke utara London

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengklaim Cesc Fabregas ingin pindah ke Stamford Bridge musim panas ini, daripada kembali ke mantan klub Arsenal.

Pemain internasional Spanyol menyelesaikan kepindahannya ke The Blues pada Juni dari Barcelona untuk biaya diyakini berada di wilayah sebesar £ 30 juta.

Mantan sisi Arsenal memang memiliki pilihan untuk kembali menandatangani gelandang tapi memilih melawan mengaktifkan klausul pembelian kembali dalam kontrak Barcelona nya meskipun Mourinho menegaskan bahwa Fabregas tidak merindukan untuk kembali ke perburuan lamanya.

"Saya berbicara dengan dia selama 20 menit," kata Mourinho, berbicara dalam perannya sebagai ahli sepak bola dan duta BT Sport.

"Saya pikir dia benar-benar ingin datang kepada kita. Seperti yang Anda tahu, Arsenal memiliki pilihan di mana mereka dapat mengganggu tapi saya pikir dia tidak terbuka untuk itu. Dia sangat jauh ke arah kami. Itu adalah pekerjaan yang mudah bagi saya."

Fabregas akan bergabung di Chelsea oleh Atletico Madrid Diego duo Costa dan Filipe Luis, dengan Mourinho senang dengan urusan klubnya di bursa transfer, yang katanya sekarang "tertutup".

"Saya harus mengatakan klub saya melakukan pekerjaan yang fantastis dan bukan hanya karena apa yang kita beli, tetapi pekerjaan yang fantastis karena kami melakukannya hampir dalam waktu singkat," tambah Portugis.

"Pasar tutup pada tanggal 31 Agustus dan kami menutup pasar kami pada tanggal 19 Juli. Kami selesai pasar kami. Klub melakukan fantastis. Kami tahu target, kami tahu para pemain.

"Klub menyerang mereka dan klub mereka pada tahap yang sangat awal. Kami punya apa yang kita butuhkan. Skuad adalah skuad yang saya suka sangat banyak."

AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat