Amorebieta Pindah Ke Fulham Bukan Karena Uang BANDAR DUNIA Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya


London, Fernando Amorebieta mengatakan bahwa kepindahan dirinya ke Fulham bukan karena uang.
Pemain asal Venezuela tersebut menandatangani kontrak selama empat tahun kedepan di Craven Cottage pada bulan April lalu setelah dirinya memilih tidak memperpanjang kontrak di BIlbao.

Meski dirinya mengakui dirinya masih ingin membawa Bilbao meraih sukses, prospek di Liga Inggris membuatnya harus berpikir kembali untuk dapat bermain di tim bertabur bintang tersebut.
“Saya menghargai tawaran dari Athletic yang sangatlah menginginkan saya untuk bertahan, tetapi pada akhirnya saya tak bisa membohongi diri saya sendiri. Saya sangat bergairah untuk merasakan Liga Inggris dan ingin segera kesana, meski mimpi saya meraih gelar bersama Athletic BIlbao,” kata dirinya.

“Uang tidak membuat perbedaan. Contohnya, saya masih menerima gaji yang lebih kecil di liga yang baru ini.”

Amorebieta sendiri menyusul Fernando Llorente yang telah pergi dari Athletic Bilbao, striker Spanyol ini bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer, dan dirinya yakin kepergian sang pemain membuat dirinya diperlakukan tidak adil.

“Llorente dan saya membuat keputusan yang sama, dan dirinya lebih dikritik untuk hal tersebut, tetapi tampaknya kritik tersebut tidak pantas kami terima setelah apa yang kami berikan kepada klub ini. Kami selalu mencoba membantu klub ini di tahun-tahun sebelumnya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat