Andre Ayew Siap Kembali Bermain Untuk Ghana | BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Ghana, – Andre Ayew tampaknya akan memikirkan kembali keputusannya pensiun dari Ghana setelah dirinya berbicara bahwa dirinya ingin berseragam Ghana kembali.

Pemain berusia 23 tahun ini sebelumnya telah mengatakan akan pensiun dari Ghana tetapi setelah bertemu dengan presiden Ghana, John Mahama di Flagstaff House di Accra dirinya tampaknya bersedia membela timnas kembali.

Ayew, yang bermain di Piala Dunia 2010 hanya bermain satu kali di kualifikasi Piala Dunia 2014, tetapi dirinya kembali mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermain sebaik mungkin agar dapat membela Ghana di Piala Dunia tahun depan.

“Setiap pemain Ghana akan sangat bangga bermain sebaik mungkin untuk negaranya, jadi saya pikir kami akan mencoba memberikan yang terbaik dan saya akan sangat bahagia dapat kembali bermain,” kata bintang Marseille tersebut.

“Yang saya harapkan saat ini adalah saya dapat membantu rekan saya dan membantu tim saya untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan.”

Ghana sendiri saat ini sedang berjuang untuk dapat lolos ke Piala Dunia musim depan.

Agen ASIA POKER77 : Agen Pembuatan Akun Betting ASIA POKER77 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat