Thiago Silva : Saya Akan Bahas Masa Depan Saya Bersama Ibrahimovic | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Paris, – Thiago Silva mengungkapkan dirinya akan berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic sebelum berkomitmen penuh dengan PSG.

“Sejak saya di Brasil, saya belum berbicara dengan Ibra di telepon,” jelas pemain berusia 28 tahun tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Dirinya sedang liburan dan saya ingin dirinya berlibur tanpa gangguan dari saya. Saya belum berbicara banyak dengan dirinya, tetapi ketika dirinya kembali dari liburan kami akan berbicara tentang masa depan kami karena itu adalah sesuatu yang penting bagi kami.

“Saya telah berbicara dengan Carlo tentang rencana saya, karena saya datang ke PSG karena dirinya dan juga Leonardo. Jadi berita tentang masa depan dirinya sangatlah mengganggu saya.

“Saya harap semua akan segera selesai, karena situasi seperti ini sangatlah sulit bagi kami. Kami harap musim depan kami masih memiliki tim yang kuat yang juga dapat berjuang di Liga Champion.”

Thiago Silva sendiri dihubungkan dengan Barcelona dan juga akan kembali ke Milan, tetapi agen sang pemain sebelumnya telah memastikan bahwa dirinya akan tetap di Perancis.

Agen 368BET : Agen Pembuatan Akun betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat