Arturo Vidal Ingin Raih Gelar Liga Champion Bersama Juventus | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Turin, – Arturo Vidal memiliki ambisi untuk meraih gelar bersama Juventus di beberapa tahun kedepan dan dirinya juga ingin meraih gelar Liga Champion bersama tim asal italia tersebut.

Pemain asal Cili ini bergabung ke Juventus dari Bayer Leverkusen pada musim 2011 lalu dan sejak itu dirinya berhasil membawa Juventus meraih dua gelar Liga Italia dan satu SuperCoppa Italia.

Meski sudah mendapatkan gelar tersebut, Vidal masih merasa belum puas dan dirinya ingin menambah gelar kembali di beberapa tahun kedepan.

“Musim ini merupakan salah satu musim terbaik dalam karir saya sejauh ini. Saya berhasil mencapai puncak performa saya di Turin. Anda harus terus menerus meraih kemenangan dalam sepakbola. Saya ingin meraih Scudetto lagi, Coppa Italia dan Liga Champion. Anda selalu memiliki target baru, anda tak boleh cepat puas,” kata Vidal kepada Corriere dello Sport.

“Dua gelar Italia dan SuperCup saat ini baru yang dapat saya raih bersama Juventus sejauh ini, jadi masih ada tempat untuk meraih gelar di Liga Champion.”

Pemain berusia 26 tahun ini merupakan salah satu pemain kunci sukses Juventus pada musim ini, mencetak 10 gol dari 31 penampilannya di Liga Italia.

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS 777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat