Arsenal Resmi Ganti Pemimpin Klub | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

London, – Arsenal mengumumkan pergantian pemimpin klub dari Peter Hill-Wood menjadi Sir Chips Keswick.

Peter Hill-Wood menjabat sebagai pimpinan klub Arsenal selama 31 tahun terakhir. Ia mewarisi posisi tersebut dari sang ayah yang juga diturunkan dari sang kakek, Sir Samuel, yang memimpin The Gunners sejak tahun 1920.

Kini warisan turun menurun tersebut akan segera berakhir menyusul pengunduran diri Peter Hill-Wood dengan alasan kesehatan karena telah menginjak usia 77 tahun.

                                                                            

“Ini merupakan sebuah keputusan yang sulit karena Arsenal telah menjadi bagian besar dalam hidup saya. Namun saya merasa bahwa ini merupakan waktu yang tepat bagi saya untuk mengundurkan diri,” ujar Peter Hill-Wood.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemilik klub. Saya tahu bahwa Sir Chips adalah orang yang tepat untuk membawa klub ke depannya.”

Sir Chips Keswick merupakan mantan pemimpin Hambros Bank dan direktur Bank of England. Pria berusia 73 tahun tersebut telah menjadi anggota dewan Arsenal selama delapan tahun terakhir.

“Pertama-tama, saya sedih karena Peter harus mundur karena masalah kesehatannya. Kita semua berharap kondisinya akan membaik. Keluarga Hill-Wood telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Arsenal selama berpuluh-puluh tahun,” ujar Sir Chips Keswick.

“Saya merasa sangat terhormat telah ditunjuk sebagai pemimpin Arsenal Football Club. Saya tidak sabar memimpin klub ini untuk meraih kesuksesan di masa depan.”




0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat