Ancelotti : Jangan Bandingkan Saya Dengan Mourinho | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya


Madrid, Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak ingin dirinya dibanding-bandingkan dengan Jose Mourinho.

Carlo Ancelotti meninggalkan posisinya sebagai pelatih PSG demi menjabat di Santiago Bernabeu musim depan menggantikan Jose Mourinho.

Ancelotti pun acap kali dibanding-bandingkan dengan pelatih Real Madrid di tiga musim terakhir tersebut. Pasalnya, bayang-bayang Mourinho di Los Blancos tidak hilang begitu saja walaupun telah mendapatkan tempat di Chelsea.

Carlo Ancelloti merasa bahwa dirinya adalah sosok yang berbeda dengan Jose Mourinho dan menolak untuk dibanding-bandingkan dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya pikir tidaklah tepat untuk membanding-bandingkan saya dengan Mourinho,” ujar Carlo Ancelotti.

“Ia telah menyelesaikan tugasnya disini dan sekarang giliran saya yang akan melakukan tugas saya.”
“Ia memiliki karakter yang berbeda dengan saya.”

Carlo Ancelotti pun memuji sosok Jose Mourinho : “Ia adalah seroang pelatih yang luar biasa. Saya begitu menghormatinya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat