Ribery Siap Jadi Gelandang Serang Di Skuat Guardiola | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Munchen, Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, mengaku bahwa dirinya siap untuk ditempatkan sebagai gelandang serang oleh Pep Guardiola.

Enam musim membela Bayern Munchen, Franck Ribery begitu nyaman dengan posisi sayap kiri yang ditempatinya. Tidak jauh berbeda dengan tugas pemain berusia 30 tahun tersebut di tim nasional Perancis.

Namun, Pep Guardiola ternyata memiliki rencana lain. Mantan pelatih Barcelona tersebut berniat untuk menempatkannya sebagai gelandang serang.

Franck RIbery pun mengaku siap untuk ditempatkan Pep Guardiola di posisi baru.

“Guardiola bertanya kepada saya tentang posisi yang lebih saya sukai dan mengenai kemungkinan saya untuk berada di posisi 10 (gelandang serang),”ujar Franck Ribery.

“Saya menjawab bahwa saya bisa ditempatkan pada posisi apapun di bagian penyerangan. Ia memiliki banyak ide-ide dalam kepalanya.”

Franck Ribery berhasil menyumbangkan 13 gol dan 27 assist di sepanjang musim 2012/2013 dimana Bayern Munchen meraih treble Liga Jerman, Liga Champions, dan DFB Pokal.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat