Scolari : Kami Telah Mencapai Target Kami Yakni Final | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Brasil,  Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari merasa bahagia berhasil ke final Piala Konfederasi, dan mengatakan bahwa mencapai final merupakan target mereka.

Gagalnya penalti Diego Forlan di babak pertama dan gol dari Fred membuat Brasil unggul 1-0 pada babak pertama, kemudian pada babak kedua Edinson Cavani mencetak gol penyeimbang, tetapi Paulinho berhasil mencetak gol kemenangan bagi Brasil.

“Misi kami adalah mencapai final, dan kami telah melakukan hal tersebut,” kata Scolari.

“Kami butuh kemenangan seperti ini apabila kami ingin meraih gelar Piala Dunia,” kata pelatih asal Brasil ini. “Tim ini masih muda dan pertandingan seperti ini sangatlah membantu kami berkembang.”

Pelatih asal Brasil ini juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dan dirinya juga memuji para pemainnya.

“Saya memiliki perasaan yang luar biasa. Saya sangat bahagia, saya tidak dapat berkata-kata. Saya bangga dengan seluruh pemain saya.”

Scolari sendiri juga mengatakan bahwa faktor tuan rumah sangatlah penting bagi mereka.
“Pemain dapat melakukan hal ini karena para fans.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat