Aston Villa Rekrut Pemuda Asal Spanyol | Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Birmingham,  Aston Villa resmi merekrut bek kiri asal Spanyol dari Sevilla yang bernama Antonio Luna. Pemuda berusia 22 tahun itu akan mengabdi di Villa Park sampai 3 tahun ke depan.

“Saya selalu yakin bisa bermain di Premier League dan punya kesempatan bersama klub besar dan bersejarah seperti Aston Villa. Manajer Paul Lambert membangun skuat dari para pemain muda dengan prospek luar biasa. Itu sangat menarik bagi saya,” kagum Luna mengenai Aston Villa.

“Saya sangat tak sabar untuk memulai pertandingan pertama saya. Saya punya ekspektasi besar dengan datang ke sini.”

“Manajer menjelaskan kepada saya kalau tim ini punya skuat muda dengan pengalaman yang bagus dan semuanya ingin sukses di sini. Ini sempurna karena saya ingin membuat kemajuan bagi diri sendiri dan ingin menjadi bagian ini.”

“Tentu saja saya menonton pertandingan Premier League dan saya sepenuhnya menyadari kecepatan dalam permainan sehingga menjadi tantangan agar saya tetap terus berada di performa maksimal.”

“Ada banyak pemain hebat dari Spanyol yang datang ke sini dan sukses, saya juga bisa beradaptasi dalam pertandingan. Kualitas sepakbola dari La Liga juga dihormati dimana-mana. Itulah mengapa saya yakin bisa melakukan hal bagus di Premier League.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat