Fernandinho: Manchester City Mampu Kuasai Eropa | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Manchester, Fernando Luiz Roza atau yang dikenal dengan nama Fernandinho, yakin kalau Manchester City segera menjadi kekuatan baru di sepakbola Eropa.

Fernandinho datang dari Shakhtar Donetsk ke City pada 6 Juni 2013 dengan membawa segudang ambisi.
“Saya berharap City mampu melakukan kinerja terbaik dalam kompetisi. Itu akan memotivasi suporter dan memimpin kami ke pertandingan final kompetisi. Sebuah trofi akan luar biasa, saya yakin kami mampu menjadi yang terhebat di Eropa,” yakin Fernandinho.

“Saya sangat ingin secepatnya bermain bagi City. Ada para pemain bagus dengan sejarah hebat dalam sepakbola, tapi tak peduli kami bermain melawan siapa. Saya ingin bermain dan membantu City menang. Sekarang memang semua tim sulit untuk dikalahkan,” lanjutnya.

“Setiap tim punya gaya bermain yang berbeda. Tapi saya yakin klub besar di Premier League, seperti United, akan menjadi yang tersulit karena kualitas pemain dan karakteristik organisasi taktik mereka,” tambah pria asal Brasil bernomor punggung 25 itu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat