Palermo Perkenalkan Gattuso Secara Resmi | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Sisilia, Palermo Resmi menetapkan Gennaro Gattuso sebagai allenatore baru Palermo pada musim 2013/14. Setelah angkat koper dari AC Milan, Gattuso menjabat sebagai pemain sekaligus pelatih di Sion, kemudian ia dipecat pada 13 Mei 2013.

Lalu Gattuso kembali menjabat sebagai seorang juru taktik di Palermo, berarti Il Rino akan memulai kariernya dari kasta Serie B pada musim 2013/14. Dengan pengalaman di AC Milan selama 13 tahun, Gattuso yakin mampu menuai sukses di Palermo.

“Saya tahu kalau saya tidak punya pengalaman, tapi saya telah bermain bola selama 20 tahun. Tapi ini klub besar, ini seperti bekerja di Liga Champions bagi saya, ” jelas Gattuso.

“Saya ingin menjadi seperti Antonio Conte, tapi saya ingin memberikan identitas dan karakter saya bagi tim ini. Dengan keterbatasan, saya meraih 75 caps di tim nasional Italia, juga menjuarai Piala Dunia dan juara bersama Milan. Kami harus bekerja keras, kami harus membantai lawan kami,” lanjut pria berusia 35 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat