Benitez : Real Madrid Mengajarkan Saya Untuk Respek Kepada Setiap Lawan | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Naples, – Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengaku bahwa Real Madrid telah mengajarkannya untuk respek terhadap setiap lawan.

Rafael Benitez mengawali karir sepak bolanya di akademi muda Real Madrid sejak usia 13 tahun. Begitu juga dengan karir kepelatihannya. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut bergabung dengan staf kepelatihan Real Madrid pada usia 26 tahun.

Selain sebagai pintu menuju dunia sepak bola, Rafael Benitez merasa bahwa Real Madrid telah mengajarkannya banyak hal, termasuk untuk menghormati setiap lawan.

“Saya tumbuh besar di Real Madrid. Klub tersebut telah mengajarkan saya segala hal tentang sepak bola kepada saya,” ujar Rafael Benitez.

“Saya bermain disana sebagai pemain muda dan kemudian kembali kesana untuk belajar menjadi seorang pelatih sepak bola dari Vicente Del Bosque. Saya menerima pendidikan sepak bola di Real Madrid.”

“Mereka telah mengajarkan saya untuk selalu respek terhadap lawan baik dalam kondisi menang ataupun kalah.”

Meskipun jebolan Real Madrid, nama Rafael Benitez lebih dikenal ketika menjadi pelatih di klub-klub lain, seperti diantaranya Valencia, Liverpool, Inter dan Chelsea.

Agen SENANGPOKER : Agen Pembuatan Akun Betting SENANGPOKER Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat