Neymar: Balotelli Harus Terbiasa dengan Panas di Brasil | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Brasil, – Neymar menyampaikan pesan kepada Mario Balotelli agar terbiasa bertanding dengan iklim panas dan lembab di Brasil.

Neymar mengatakan hal tersebut usai Brasil menang 4-2 atas Italia di Salvador (23/6).

“Kami berdua membicarakan mengenai panas. Dia mengatakan kepada saya kalau di sini terlalu panas dan dia tidak terbiasa dengan keadaan seperti itu. Jadi saya mengatakan kepadanya kalau dia harus mulai terbiasa dengan panas seperti itu,” ujar Neymar kepada Balotelli.

“Dia merupakan seorang yang baik dan pemain hebat yang banyak menyebabkan banyak masalah bagi pertahanan kami. Tapi saya senang dengan rekan setim saya yang mampu menghentikannya mencetak gol,” lanjutnya.

Neymar terpilih sebagai man of the match pada laga tersebut dan ia mencetak gol cemerlang lewat tendangan bebas di menit ke-55.

“Saya sangat senang dengan performa dan gol saya. Tapi saya tidak akan menjadi man of the match tanpa bantuan dari rekan setim saya,” jelas bintang baru milik Barcelona itu.

“Kami punya banyak pemain yang ingin mengambil tendangan bebas itu sehingga saya meminta mereka untuk membiarkan saya berkonsentrasi. Saya telah melihat posisi kiper dan mampu melengkungkan bola dengan baik,” tambahnya.

Agen SPORTBOOK 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat