Paulinho Bingung Pilih Inter atau Spurs | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Sao Paulo, – Paulinho mengungkapkan kalau telah menerima tawaran resmi dari Tottenham Hotspur, yang membuatnya berada pada dua pilihan antara Spurs dan Inter.

Paulinho saat ini sedang membela tim nasional Brasil pada ajang Piala Konfederasi 2013.

“Ada tawaran resmi dari Tottenham kepada Corinthians. Tapi sama seperti saat saya menerima tawaran dari Inter Milan, maka saya akan memutuskan bersama keluarga saya sebelum membuat menentukan pilihan. Saya hanya akan melakukan itu setelah Piala Konfederasi karena sulit untuk menangani semua hal ini,” jelas Paulinho.

Kubu Daniel Levy saat ini lebih unggul dalam perburuan Paulinho ketimbang Massimo Moratti.

“Situasi sedang berjalan dengan baik. Kami telah setuju pada beberapa detil negosiasi. Tapi saya tidak bisa mengatakan dia telah pergi, hanya negosiasinya saja yang berjalan dengan bagus,” jelas direktur sepakbola Corinthians, Edu, mengenai negosiasi antara Corinthians dan Spurs dalam hal Paulinho.

Agen SPORTBOOK IBCBET : Agen Pembuatan Akun Betting IBCBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat