Forlan : Kemenangan Lebih Penting Daripada Rekor 100 Penampilan | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

 Salvador,  Striker Uruguay Diego Forlan mengaku akan sangat bangga jika mampu menjadi pemain pertama Uruguay yang mencapai 100 penampilan bersama timnas. Namun Forlan menegaskan bahwa kemenangan lebih penting daripada rekor pribadi.

Jika tampil melawan Nigeria, Forlan yang berusia 34 tahun ini akan menjadi pemain pertama Uruguay yang mengoleksi 100 penampilan bersama timnas, sejak debutnya bulan Maret 2002.

“Adalah suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi pemain pertama Uruguay yang mengoleksi penampilan terbanyak,” kata Forlan.

“Saya sudah melihat artikel hari ini, dan saya tetap mengatakan hal yang sama. Sepanjang karir saya, saya tidak pernah membayangkan akan memainkan laga yang ke-100 di turnamen Piala Konfederasi.”

“Dan pertandingan besok akan sangat berarti buat saya. Ini adalah penampilan saya yang ke-100, tetapi laga ini sangat penting dan kami harus menang jika ingin melaju ke babak berikutnya.”

“Saya sangat bangga bisa berkostum biru langit selama ini, dan semoga saya dapat terus melanjutkan penampilan saya di timnas.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat