Sagna Ingin Tetap di Arsenal Karena Sebuah Keyakinan | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

London, – Bacary Sagna yakin Arsenal akan kembali menjuarai Premier League pada musim 2013/14. Keyakinan itulah yang membuat Sagna memilih tetap berada di skuat The Gunners.

Pernyataan Sagna merujuk pada keberhasilan Arsenal yang merebut posisi Tottenham Hotspur di klasemen akhir Premier League untuk dapat tampil di pentas Liga Champions musim 2013/14.

Arsenal meraih trofi terakhir kali pada tahun 2005 dengan menjuarai FA Cup tahun 2005. Sejak saat itu, kubu Arsene Wenger belum pernah meraih satupun gelar juara selama 8 tahun terakhir.

“Saya sangat yakin kami bisa menjadi juara, atau jika tidak, maka saya akan berhenti bermain sepakbola. Jika tidak, maka tentu saya sudah pergi dari sini. Saya sangat yakin kami bisa sukses dengan tim yang kami punya,” yakin Sagna

“Saya sangat yakin kami punya kualitas untuk menjadi yang terhebat di Premier League. Lihat saja pada akhir musim, saat kami meraih 26 poin dari kemungkinan 30 poin. Tidak ada banyak tim yang bisa melakukan itu, dan itu membuat kami yakin bisa mengalahkan siapapun. Apa yang kami lakukan musim lalu, hanya bisa diselesaikan oleh tim yang punya semangat hebat. Saya yakin kami bisa meraih sesuatu yang lebih,” tambah bek kanan asal Perancis itu.

“Kami bisa saja mati pada suatu hari dan kalah oleh siapapun. Untuk mencegah itu, kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan dan tetap fokus dari awal sampai akhir. Kami harus tetap kuat sebagai tim, dimana setiap orang saling membantu satu sama lain di lapangan dan tetap konsisten seperti apa yang kami lakukan pada paruh kedua musim lalu.”

Kontrak Sagna akan berakhir pada 30 Juni 2014. Dengan masa kontrak yang hampir kadaluarsa, Sagna diisukan segera hengkang dari Emirates Stadium.

“Saya dan klub masih membicarakan mengenai kontrak baru. Saya tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan klub, tapi beberapa jurnalis berspekulasi karena kontrak saya menyisakan satu tahun lagi untuk pergi. Faktanya saya masih di Arsenal dan saya menantikan untuk bermain di musim depan. ”

“Arsenal membuat saya berkembang sebagai pemain dan seorang pria. Orang-orang membicarakan kalau saya akan kembali ke Perancis, tapi saat ini saya berada di Arsenal.”

Agen POKER338A : Agen Pembuatan Akun Betting POKER338A klik di Sini.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat