Morata Takkan Meninggalkan Real Madrid BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Madrid,  Striker muda Real Madrid Alvaro Morata akan tetap bertahan di Bernabeu setelah berbicara dengan presiden klub Florentio Perez melalui telepon.

Musim 2012/13, Morata hanya tampil selama 581 menit di bawah Jose Mourinho. Morata pun sempat diisukan akan hengkang demi bermain secara reguler, karena di Madrid cukup sulit bersaing dengan Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Namun setelah membantu timnas Spanyol U21 meraih gelar juara Eropa, Morata siap bertarung merebut tempat utama di Bernabeu musim depan.

“Saya menghubungi presiden klub dan dia meyakinkan saya untuk bertahan di Real Madrid musim depan. Dia sangat senang dengan penampilan saya,” kata Morata.

“Spanyol datang ke sini (Israel) sebagai satu tim, karena itulah kami mampu meraih gelar juara. Tentu saja saya bahagia, tetapi kami sukses sebagai satu tim dan semua orang yang terlibat.”

Morata juga mengaku sempat mengajak Isco untuk bergabung dengan Madrid.

“Saya berusaha meyakinkan Isco untuk datang,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat