Yaya Sanogo : Wenger Yakinkan Saya Untuk Ke Arsenal | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Auxerre, – Yaya Sanogo mengungkapkan bahwa Arsene Wenger yang mempengaruhi dirinya untuk bergabung ke Arsenal.

Pemain timnas Perancis U-21 ini diberitakan akan segera berseragam Arsenal pada beberapa pekan kedepan setelah dirinya menolak kontrak baru dari Auxerre.

Dan Sanogo mengatakan bahwa pelatih arsenal meyakinkan dirinya untuk bermain di klub asal London Utara tersebut untuk berkembang sebagai pemain.

“Rudi Garcia yang pada saat itu melatih Lille menghubungi saya sebelumnya dan mengatakan bahwa dirinya tertarik kepada saya,” kata pemain berusia 20 tahun ini kepada France Football.

“Saya dibuat kagum oleh Wenger yang datang langsung ke Paris. Dirinya mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki kesempatan untuk menjadi pemain besar meski saya sedang mengalami cedera.

“Dirinya mengatakan kepada saya bahwa dirinya mengikuti saya selama beberapa musim. Dan keputusan menemui saya merupakan keputusan dirinya, karena itu saya memilih Arsenal.”

Sanogo, yang berada dipinggir lapangan selama hampir 18 bulan akan segera bergabung ke Arsenal pada beberapa pekan kedepan nanti.

Agen KLUBTANGKAS : Agen Pembuatan Akun Betting KLUBTANGKAS Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat