West Ham Resmi Permanenkan Andy Carroll | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

London, – West Ham United resmi mempermanenkan Andy Carroll dengan membayar biaya sebesar 16 juta Pound kepada Liverpool. Itu merupakan rekor pembelian termahal yang pernah dilakukan oleh West Ham.

Carroll didatangkan Oleh Liverpool dari Newcastle United pada 31 Januari 2011 dengan nilai transfer mencapai angka 30 juta Pound. Namun ia dianggap sebagai salah satu pembelian tergagal Liverpool akibat cuma mampu mencetak 6 gol dari 44 pertandingan selama berseragam The Reds.

Carroll pun dioper ke West Ham pada 30 Agustus 2012, kemudian ia dipermanenkan dan diberikan penghasilan sebesar 100 ribu Pound per pekan selama 6 tahun ke depan oleh The Hammers.

“Fantastis bagi saya berada di sini. Saya sangat menikmati musim lalu, dan itu membuat saya menjadi pemain permanen. Para fans, kawan, dan klub sendiri menyenangkan bagi saya. Saya ingin kembali ke sini dan bermain sepakbola. Sejak akhir musim, saya punya banyak waktu untuk berpikir. Saya rindu di sini, itulah mengapa saya kembali,” kata Carroll.

Agen POKER338A : Agen Pembuatan Akun Betting POKER338A Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat