'Andik Vermansyah: Saya Ingin Cetak Gol ke Gawang Petr Cech | Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Jakarta, BNI Indonesia All Stars akan menjamu Chelsea pada Kamis, 25 Juli 2013 besok di Stadion Gelora Bung Karno.

Salah satu pemain andalan BNI Indonesia All Stars, Andik Vermansyah mengungkapkan dirinya akan tampil dengan kemampuan terbaik jika dimainkan oleh pelatih Rahmad Darmawan.

“Jika saya diberikan kepercayaan oleh pelatih, maka saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya, siap tampil jika dipercaya turun meski tidak 90 menit.” Katanya.

Ia juga mengaku jika dimainkan dalam laga tersebut ia mempunyai keinginan untuk membobol gawang The Blues yang dikawal oleh Petr Cech.

“Saya ingin mencetak gol ke gawang Cech atau minimal memberikan umpan.” Bebernya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat