Martinez: Saya Akan Bermain Diposisi Manapun | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Munchen, Javi Martinez mengungkapkan dirinya akan senang hati menerima misi yang diberikan oleh manajernya, Pep Guardiola, meskipun harus membuatnya meninggalkan profesinya sebagai gelandang.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini tiba di Allianz Arena dari Athletic Bilbao pada musim panas 2012 lalu. Selama masa kepemimpinan Jupp Heynckess ia biasa diturunkan pada posisi sebenarnya, namun di era Guardiola, ia lebih dijadikan pemain belakang.

Mungkin memang Guardiola memikirkan ingin menjadikan Martinez pemain bertahan agar dapat memaksimalkan kehadiran Thago Alcantara dan Mario Gotze di Munchen. Menanggapi hal demikian, Martinez tampaknya dapat menerima posisi barunya dengan senang hati.

“Guardiola adalah seorang pelatih dan saya akan bermain dimanapun yang ia inginkan untuk menggunakan saya,” ujar Martinez kepada TZ ketika ia ditanya apakah ia ingin menjadi seorang bek tengah.

“Tapi memang kami belum membicarakan hal ini, jadi saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Pep sendiri.”

“Untuk sekarang, hal yang paling penting bagi saya adalah untuk tetap mempertahankan kondisi tubuh saya di tingkat yang sama dengan para pemain lain yang sudah berlatih lebih lama. Saya berniat mengambil satu langkah maju kedepan dalam satu waktu.”

Martinez memiliki torehan 43 caps diseluruh ajang pada musim lalu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat