Martino : Barcelona Punya Skuat Impian Semua Pelatih | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Barcelona,  Pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino, merasa bahwa Barcelona punya pemain-pemain yang diinginkan oleh semua pelatih.

Barcelona menunjuk Martino sebagai pelatih mereka di musim depan menyusul pengunduran diri Tito Vilanova terkait akibat masalah kesehatannya.

Berkesempatan menukangi skuat Blaugrana, Martino merasa timnya merupakan impian dari setiap pelatih.

“Di sepanjang perjalanan karir saya sebagai seorang pelatih, dengan para pemain yang dimiliki Barcelona, termasuk Leo (Messi), sudah jelas ini merupakan apa yang diinginkan semua pelatih,” ujar Gerardo Martino.

“Saya berharap saya bisa menjadi pelatih sebaik yang mereka harapkan dan membantu mereka untuk tetap menang.”

“Dari luar, hal pertama yang anda pikirkan adalah tidak perlu melakukan apa-apa lagi pada Messi untuk membuatnya lebih baik. Namun ketika menjadi bos Barcelona dan bisa menjadi pelatih dari pemain terbaik dunia, saya pikir saya bisa mencari cara untuk mendukungnya dan membantunya menjadi pemain hebat.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat