Andrea Poli Resmi Berseragam AC Milan | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Milan, – Rossoneri akhirnya mentuntaskan transfer Andrea Poli dan dipastikan pada musim depan nanti, Poli resmi berseragam merah hitam milik AC Milan.

Andrea Poli secara resmi diperkenalkan ke hadapan publik pada preskon di Milanello, Andrea Poli di transfer dari klub Il Sam, sebutan untuk Sampdoria dengan status kepemilikan bersama. Namun harga untuk pemain berusia 23 tahun ini tidak dipublikasikan ke publik.

“Saya sangat senang berada di sini. Mengenakan jersey Milan ibarat mimpi yang jadi kenyataan sebab saya adalah penggemar Milan,” ujar Poli.

“Saya tidak khawatir terhadap siapapun yang tidak percaya dengan saya karena saya ingin hanya Milan yang saya pikirkan. Saya tidak dapat menunggu saat-saat berlatih bersama rekan-rekan se-tim,”  ungkapnya.

Sang presiden Milan, Adriano Galliani menegaskan, bahwa AC Milan yang sekarang sedang mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan musim lalu, sekarang Milan akan tampil dengan pemain-pemain muda, pemain yang masih segar, dan kedatangan Andrea Poli ke San Siro untuk menambah stok playmaker AC Milan yang pada musim lalu stok yang ada sangat terbatas.

Agen SPORTBOOK SBOBET : Agen Pembuatan Akun Betting SBOBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat