Julian Draxler Bahagia Di Schalke | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Schalke,  Julian Draxler membantah rumor yang memberitakan bahwa dirinya akan meninggalkan Schalke pada akhir musim ini, dirinya sendiri ingin berkomitmen dalam jangka panjang.

Gelandang serang ini dihubungkan dengan Chelsea, Manchester City atau Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir, tetapi dirinya meyakinkan bahwa dirinya akan berada di Bundesliga dalam jangka panjang.

“Saya telah membaca berita yang mengatakan bahwa saya akan pergi pada 2014, tapi itu tidak masuk akal. Saya akan bertahan di Schalke dalam waktu lama,” kata Draxler kepada Bild.

“Saya saat ini hanya fokus untuk membela Schalke dan 2014 masihlah lama. Jika saya menerima tawaran menarik pada tahun depan, maka saya akan duduk dan mempertimbangkan yang terbaik bagi saya dan klub.”

Pemain asal Jerman ini sendiri menolak beberapa kali tawaran kontrak, dirinya mengatakan bahwa uang bukanlah motivasinya.

“Sangatlah sulit berpikir tentang uang. Saya akan menolak kesempatan untuk menerima dana yang besar, karena saya masih bisa hidup tanpa itu semua,” kata Draxler.

Draxler sendiri memiliki kontrak bersama Schalke hingga Juni 2018.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat