Bojan Krkic Menyesal Sempat Bergabung Dengan Roma Dan Milan | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Amsterdam, – Pemain baru Ajax, Bojan Krkic, mengaku menyesali keputusannya bergabung dengan Roma dan Milan.

Bojan Krkic merupakan pemain jebolan akademi muda Barcelona. Pada bulan Juli 2011, ia meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Roma.

Baru satu musim bersama Giallorossi, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dipinjamkan ke Milan.

Beberapa waktu lalu, Barcelona kembali membeli Bojan Krkic dari Roma. Namun bukan untuk berseragam Blaugrana di musim depan, melainkan dipinjamkan ke Ajax selama satu musim.

Bojan Krkic pun mengungkapkan penyesalannya sempat bergabung dengan Roma dan Milan.

“Keputusan saya bergabung dengan Roma dan Milan merupakan sebuah kesalahan. Seharusnya saya lebih memilih ke Liga Belanda pada tahun 2011 lalu,” ujar Bojan Krkic.

“Saya merupakan pemain muda, dan saya butuh tempat di tim utama untuk beraksi. Saya tidak dapat berkembang jika hanya bermain pada 18 pertandingan per musimnya.”

“Saya akan mendapatkan banyak kesempatan untuk berkembang di Ajax.”

Agen KLUBTANGKAS : Agen Pembuatan Akun Betting KLUBTANGKAS Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat