Andreolli Bahagia Kembali Bersama Inter | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Milan,  Marco Andreolli mengaku bahagia bisa kembali bersama Inter di musim depan.

Andreolli merupakan jebolan akademi muda Inter. Menjalani dua musim pertamanya di tim senior Inter, ia hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain.

Enam musim berkelana bersama Roma, Vicenza, Sassuolo, dan Chievo, kini pemain berusia 27 tersebut kembali ke dengan Inter kontrak selama empat tahun kedepan.

Marco Andreolli pun mengenang masa-masa indahnya saat bersama Nerazzurri . Selain itu, ia juga merasa bangga dan bahagia bisa kembali berseragam Inter.

“Saya benar-benar bangga dan bahagia bisa kembali ke rumah. Saya tumbuh besar bersama Inter, disini lah debut pertama saya di Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia,” ujar Marco Andreolli.

“Kami memenangkan Coppa Italia dengan tim Primavera dimana saya mencetak gol di final menghadapi Milan. Saya tidak pernah melupakan saat-saat itu. Lebih gilanya lagi, ketika
memenangkan Scudetto tahun 2007, saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari begitu banyak prestasi yang luar biasa.”

“Kini, saya kembali kesini untuk mengambil kembali tempat yang pernah saya tinggalkan. Saya akan memberikan segalanya untuk Inter. Saya berharap bisa membangkitkan kembali sensasi saat pertama kali berada disini.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat