Gomez Sedih Tinggalkan Bayern Munchen | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Munchen, – Mario Gomez mengalami perasaan yang bercampur aduk usai dipastikan meninggalkan Bayern Munchen untuk menuju ke Fiorentina. Ia memang tidak menjadi pilihan utama di barisan penyerang Bayern akibat keberadaan Mario Mandzukic. Gomez pun diproyeksikan oleh Fiorentina untuk menjadi pengganti peran Stevan Jovetic, yang kabarnya segera melepas seragam La Viola pada jendela transfer awal musim 2013/14.

Sebelumnya pimpinan Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengonfirmasi bahwa telah menyepakati transfer Gomez ke Fiorentina dengan harga yang masih dirahasiakan. Gomez sedih karena harus meninggalkan Bayern, namun ia butuh lebih banyak waktu bertanding untuk meningkatkan performanya di tim nasional Jerman jelang Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Ini langkah fundamental dalam karier saya. Saya merasakan emosi yang bercampur aduk pada momen ini. Sulit untuk meninggalkan klub terhebat di dunia, tapi saya ingin bermain lebih banyak. Di Firenze, mereka bermain secara spektakuler dan menyerang,” ucap Gomez.

“Bayern memberikan saya trofi juara Liga Champions, dimana itu hal terbaik yang pernah saya harapkan sebagai pesepakbola,” kenangnya.

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat