Mourinho Inginkan Sepakbola Atraktif di Chelsea | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

London, Pelatih Chelsea Jose Mourinho berjanji kepada para fans untuk menerapkan sepakbola aktraktif yang menghibur di Premier League musim depan.

Chelsea era Mourinho sebelumnya terbukti sukses meraih gelar, namun mendapat banyak kritikan karena lebih mementingkan hasil daripada permainan. Mourinho pun berencana mengubah gaya permainan klubnya tersebut.

“Saya ingin membuat para fans Chelsea bahagia, dengan gaya bermain kami, hasil positif, mentalitas pemain, dan personalitas tim,” kata Mourinho.

“Mereka harus tahu bahwa kami selalu memberikan segalanya. Sepanjang karir saya di Chelsea, Inter, dan Madrid, saya sering membuat keputusan yang membantu tim.”

“Jika saya berjudi dengan sebuah keputusan beresiko, bisa saja berakibat buruk. Berapa kali saya memainkan tiga bek?”

“Saya ingat saat melawan West Ham (April 2006) kami kalah 0-1 dan bermain dengan 10 pemain setelah Maniche mendapat kartu merah. Saya mempertahankan perjudian tersebut karena saya ingin menang dengan 10 pemain, dan akhirnya kami menang 4-1.”

Mourinho pun berjanji akan tetap memainkan para pemain senior seperti Frank Lampard dan John Terry, meski baru mendatangkan pemain muda dalam diri Andre Schurrle dan Marco van Ginkel.
“Ini mengenai kebudayaan dan kebesaran klub ini. Para pemain baru akan diberi pelajaran mengenai arti dari klub ini,” tambahnya.

“Suatu hari nanti, pemain-pemain tua akan pensiun dan yang muda akan semakin matang, untuk itu kebudayaan Chelsea akan terus diwariskan dari satu generasi ke generasi lain.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat