Antonio Di Natale Perpanjang Kontrak Terakhirnya di Udinese | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Udine,  Antonio Di Natale tak pernah ragu untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional di Udinese.

Di Natale telah memperpanjang kontrak selama setahun sehingga ia kemungkinan akan gantung sepatu pada 30 Juni 2015.

“Saya tak pernah ragu pada kontrak saya di tangan Presiden dan keluarga Pozzo. Ini penting bagi para fans dan kota Udine, juga bagi saya. Ini akan menjadi kontrak terakhir saya, semoga saya bisa melakukan yang terbaik di sini sampai akhir,” ucap Di Natale.

Bersama Udinese sejak tahun 2004, Di Natale pernah menjadi top skor Serie A sebanyak dua kali secara beruntun, pada tahun 2010 dan 2011.

“Saya berada di sini hampir 10 tahun dan melihat begitu banyak pemain muda yang datang dan pergi. Udinese tentu menjadi lingkungan yang bagus bagi perkembangan para pemuda. Saya berharap bisa memberikan pengalaman saya untuk membantu mereka menjadi pemain hebat.”

Meski sudah uzur, Di Natale tetap saja diminati oleh sejumlah klub elite di Italia, contohnya AC Milan dan Juventus. Namun sudah ditolaknya dengan cara memperpanjang masa bakti di Friuli.

“Selalu menyenangkan jika diminati oleh klub lain, karena berarti telah melakukan hal bagus di lapangan dan ada apresiasi berupa minat dari klub lain. Presiden selalu paham hasrat saya yang ingin pensiun di Udinese sehingga kami tak ada masalah dan menyelesaikan urusan kontrak dengan sangat cepat.”

Kini Di Natale menjadikan Udinese sebagai mediator yang bisa membawanya masuk ke tim nasional Italia pada ajang Piala Dunia 2013 di Brasil.

“Saya fokus menjalani musim yang hebat. Perkataan Cesare Prandelli sangat memotivasi. Jika saya melakukannya dengan bagus seperti musim lalu, atau bahkan lebih baik, maka saya akan didaftarkan.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat