Mourinho : Saya-lah Yang Membujuk Lampard Bertahan di Chelsea | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Bangkok, – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya-lah yang berhasil membujuk Frank Lampard untuk tetap bertahan di Chelsea di akhir musim lalu.

Sepanjang musim 2012/13, Lampard sempat digosipkan bakal hengkang dari Chelsea dan pindah ke klub MLS di akhir musim, setelah kontraknya di Stamford Bridge habis.

Akan tetapi, Lampard akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru semusim lagi setelah klubnya menjuarai Europa League.

“Di akhir musim lalu saya belum dihubungi klub ini,” kata Mourinho.

“Saya hanya menghubungi Lampard sebagai teman karena kami masih sering berkomunikasi beberapa tahun terakhir ini.”

“Saya bilang padanya : ‘Saya sangat mengenalmu, jangan pindah ke sepakbola Amerika. Kamu adalah pemain yang harus selalu bersaing di level tertinggi, kamu adalah pemain yang harus tampil di kompetisi sebenarnya.’”

“Amerika memang negara indah, sepakbola di sana sedang berkembang dan kamu akan menjadi pemain penting. Namun kamu tidak akan menikmati kehidupan jika pindah ke sana, dan kamu masih punya bertahun-tahun untuk menikmati menjadi pemain bola.”

“Untuk itu saya memberikan saran untuk tetap bertahan di Chelsea. Jika Chelsea tidak menginginkannya lagi, maka tetaplah bertahan di Premier League karena Lampard masih bisa bersaing di level tertinggi. Dia juga sempat bilang tidak ingin membela klub Premier League selain Chelsea.”

Saat ini Chelsea sedang berada di Thailand dan akan menghadapi Singha All-Stars, tim yang sempat mengalahkan Manchester United 1-0.

Agen SENANGPOKER : Agen Pembuatan Akun Betting SENANGPOKER Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat