Kovacic Merasa Beruntung Bisa Berada di Inter | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Milan,  Mateo Kovacic mengaku sangat beruntung bisa memperkuat Internazionale saat masih berusia 19 tahun. Kovacic didatangkan oleh Inter dari Dinamo Zagreb pada 31 Januari 2013 dengan biaya mencapai 15 juta Euro.

Debut Kovacic terjadi saat Inter menang 2-0 atas CFR Cluj pada ajang Liga Europa, 14 Februari 2013.
“Saya merasa diri saya sangat beruntung karena Inter banyak percaya kepada saya. Mereka mendekati saya dan sekarang saya bisa bermain sepakbola di sini,” tutur Kovacic.

“Saya berharap bisa terus seperti ini dan tetap bekerja meningkatkan permainan saya. Saya ingin memberikan segalanya bagi klub ini,” harap gelandang masa depan tim nasional Kroasia itu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat