Arsenal Segera Dapatkan Julio Cesar | BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

London, – Arsenal dikabarkan segera mendapatkan kiper tim nasional Brazil Julio Cesar, setelah mencapai kesepakatan dengan Queens Park Rangers.

Cesar yang baru saja membawa Brazil menjuarai Piala Konfederasi 2013 ini memang dipastikan akan hengkang dari QPR, setelah tim tersebut terdegradasi ke divisi Championship.

Sementara pelatih Arsenal Arsene Wenger ingin mendatangkan satu kiper baru untuk bersaing dengan Wojciech Szczesny, yang performanya kurang konsisten musim lalu.

Demi mendapatkan Cesar, Arsenal pun hanya perlu merogoh kocek 2 juta pounds untuk mendatangkan sang kiper ke Emirates Stadium.

Namun masalah utama yang akan dihadapi Arsenal adalah besarnya gaji Cesar yang diterima di QPR, senilai 70.000 pounds per pekan.

Cesar sendiri telah mengisyaratkan untuk tetap tinggal di London musim depan.

“Sekarang saya akan memikirkan klub yang tepat untuk dapat tetap tampil di Piala Dunia mendatang,” kata Cesar setelah laga final melawan Spanyol.

“Anak saya ingin tetap tinggal di London? Ya, saya juga. Saya sangat mencintai kota ini dan saya bahagia tinggal di sini.”
Cesar berhasil meraup penghargaan Golden Glove setelah membawa Brazil menjuarai Piala Konfederasi.

Agen SENANGPOKER : Agen Pembuatan Akun Betting SENANGPOKER Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat