Neymar: Saya Bukan Pahlawan Brasil | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Rio de Janeiro, – Brasil sukses menjuarai Piala Konfederasi 2013 usai menggilas Spanyol dengan skor telak 3-0 di Maracana (1/7). Berarti Brasil menjuarai turnamen tersebut sebanyak 3 kali secara beruntun, sejak tahun 2005, 2009, dan 2013 di negeri sendiri.

Neymar disebut-sebut menjadi aktor penentu kesuksesan Brasil dalam menjuarai Piala Konfederasi 2013 sehingga ia dianugerahi trofi sepatu perunggu sebagai pencetak gol terbanyak ketiga dan sebuah bola emas sebagai tanda pemain terhebat sepanjang kompetisi tersebut. Namun bintang baru milik Barcelona itu, memilih untuk bersikap merendah.

“Sejujurnya saya tidak mengerti. Saya tidak bisa mengatakan dampak apa yang telah saya berikan. Semua yang saya paham hanya meraih gelar juara yang sangat penting ini. Ini merupakan kemajuan besar bagi tim dan kami senang bisa meraihnya. Itu pertandingan hebat antara Brasil dan Spanyol, dimana seluruh dunia berhenti untuk menonton, dan kami paham telah melakukan pertandingan yang fantastis,” kata Neymar.

Neymar mengungkapkan salah satu kemampuannya yang tidak diketahui banyak orang saat ia mencetak gol kedua bagi Brasil dengan menggunakan kaki kiri.

“Saya selalu berlatih dengan menggunakan kaki kiri dan kanan. Ayah saya selalu mengatakan sejak saya masih kecil; “Kamu tidak boleh hanya menggunakan salah satu kaki saja. Jika bola jatuh di kiri, tembaklah dengan kaki kirimu, dan jika jatuh di kanan, tembaklah dengan kaki kananmu.” Saya telah menerapkan pesannya. Bola datang di kaki kiri saya, beruntung saya mampu menembaknya,” kenangnya.

Lebih lanjut, Neymar senang bisa berhadapan dengan calon rekan setimnya di Barcelona saat kontra Spanyol.

“Mereka memberi ucapan selamat kepada saya. Tentu itu membuat saya senang karena mereka para pemain yang saya kagumi dan hormati, dan suatu kehormatan bisa bermain bersama mereka nanti,” tuturnya.

Agen POKER338A : Agen Pembuatan Akun Betting POKER338A Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat