Oscar Yakin Chelsea Akan Raup Banyak Gelar Musim Depan | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

 London,  Bintang muda Chelsea Oscar yakin bahwa klubnya dapat memenangkan banyak gelar di musim 2013/14 bersama pelatih baru Jose Mourinho.

Oscar adalah salah satu pemain Chelsea yang paling sering tampil di musim 2012/13 lalu, tampil sebanyak 64 kali sekaligus menyabet gelar Europa League bersama rekan-rekan setimnya.
“Saya pikir penampilan saya di Chelsea cukup baik,” kata Oscar.

“Ini adalah tahun pertama saya di Eropa dan saya adalah pemain yang paling sering tampil musim lalu. Saya nyaris selalu tampil di setiap pertandingan. Tidaklah buruk untuk musim pertama, bukan?”

“Target saya adalah tetap menjaga penampilan bersama Chelsea dan terus mengembangkan permainan saya. Jika saya bisa bermain lebih baik, dengan bantuan rekan-rekan setim saya, maka saya pikir kami bisa memenangkan banyak gelar musim depan.”

Oscar pun mengakui kehadiran pemain-pemain Brazil lainnya sangat membantu dirinya beradaptasi di London.

“Saya, David Luiz, Ramires, dan Lucas Piazon sangat dekat satu sama lain. Kami membangun sebuah persahabatan yang kuat,” tambahnya.

“Ini juga sangat membantu kami baik di dalam maupun luar lapangan. Setidaknya sekali seminggu, kami makan malam bersama. Keluarga kami juga cukup dekat. Kehadiran mereka sangat penting untuk saya.”

“Saya pun cukup beruntung bisa datang ke London sebagai rumah pertama saya di Eropa. Mudah sekali beradaptasi dengan kota ini. Anda bisa menemukan apapun yang anda inginkan. Saya bahkan tidak ingin pulang ke Brazil untuk berlibur. Namun ketika musim dingin, saya sangat merindukan Brazil.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat