Bintang NBA Pilih Nomor 10 Karena Messi | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Denver,   Bintang NBA, Nate Robinson, mengaku memilih nomor 10 karena sosok Lionel Messi.

Robinson baru bergabung dengan Denver Nuggets usai meninggalkan Chicago Bulls. Namun, ia tidak dapat mengenakan nomor 2 seperti sebelumnya ia kenakan karena telah didedikasikan untuk sang legenda, Alex English.

Pebasket berusia 29 tahun tersebut pun memutuskan untuk mengambil nomor 10. Robinson mengaku ingin mengikuti jejak kesuksan Lionel Messi dengan menggunakan nomor yang sama.

“Saya biasanya memakai nomor satu digit, tetapi nomor 2 telah dipensiunkan,” ujar Robinson. “Jadi saya akan memakai nomor 10. Saya memilihnya karena Messi yang merupakan pemain sepak bola favorit saya.”

“Messi adalah adalah pesepakbola terbaik dan saya ingin menjadi nomor 10 yang terbaik di NBA. Itulah tujuan saya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat