Lewandowski : Saya Akan Berikan Segalanya Untuk BVB | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Dortmund,  Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengaku siap memberikan segalanya untuk klubnya.

Beberapa waktu terakhir, Lewandowski dilaporkan menuju pintu keluar Signal Iduna Park menyusul segera habis masa kontraknya di musim panas depan.

Pemain berkebangsaan Polandia tersebut disebut-sebut akan berlabuh ke Bayern Munchen. Sementara pihak klub nampaknya berusaha keras mempertahankannya.

Di tengah kesimpangsiuran masa depannya, Robert Lewandowski menegaskan akan tetap melakukan yang terbaik bagi Bavarians.

“Saya akan memberikan segalanya untuk Borussia Dortmund, tidak peduli apapun itu,” ujar Robert Lewandowski.

“Ketika saya berdiri di lapangan dan sedang bermain, yang ada dipikiran saya adalah BVB. Saya akan melakukan yang terbaik dan meraih kesuksesan.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat